TUGAS HILANG TAPI MENOLONG ORANG

hehhehehehehe

tugas hilang tapi menolong orang iItulah yang gw alami sekarang hari selasa tanggal 11 Desember 2008……hehheheheheehheheheh…..

siapa sangka rencana yang gw bwt matang-matang di rumah untuk menyelesaikan resume filsafat akhirnya gagal lah sudah (capek deh)……cuman tinggal satu bab lagi yang gw simpan di rental computer sekitar kampus ternyata hilang lah sudah (minta ampun rasanya)…..dah capek-capek nungguin orang yang udah siap merental..ternyata akhirnya gagal total..heheheheheheheeee

tapi ada hikmahnya juga loh……waktu gw sedang lihat tu file…ternyata datang seorang bapak-bapak yang sangat panik sekali dengan muka yang gimana gtw (pusing kale….)……dan dia mau minta tolong ngetik kepada orang yang punya rental komputer….dan orang tersebut tidak mau ngetikin karena dia sibuk banget ngurusin pelanggannya yang lumayan banyak…heheheheh……

so…daripada g’ ada kerjaan mendingan nolongin orang (itu yang terlintas dibenak gw…emang dasarnya gw baik kali..hehehehehhe)…..

truz gw bilang ma bapak tu untuk menawarkan diri bwt tolongin ngetik tugasnya…..heheheh…y gw tolongin…

waktu gw ngetik tugasnya (y ampun tulisan y kampungan banget….kayak dokter-dokter gtw…hehehehhe)……tambah kacau sudah diriku ini…heheheh

tapi akhirya dengan semangat yang luar biasa(semangat 45 kali) dan kebaikan yang gw miliki…akhirnya tugas si bapak itu selesai lah sudah….truz setelah selesai dia ngasih dui…(g’perlu disebutin berapa duitnya)….

so..karena gw nolongin bapak tu dengan ikhlas..se ikhlas..ikhlasnya…walaupun dalam hati gw dah menangis rasanya karena tugas yang akan dikumpul sekarang udah ilaaaaaaaaang…..(huhuhuhuhu)

y duit yang dikasihnya gw tolak aja…gw tolak duitnya si bapak itu ternyata bapak itu masih maksa jg untuk ngasih uangnya…(udah jadi prinsip gw nolongin orang tanpa mengharapkan imbalan..namanya juga orang baek..ehhehe)….y udah karena bapak itu bersikeras…gw pergi ja dari tempat itu dan ninggalin bapak itu ama duitnya…heheheheh (karena gw dah pusing dengna tugas sekarang…..hehehehehe)

2 Tanggapan to “TUGAS HILANG TAPI MENOLONG ORANG”

  1. eza winde Says:

    semua kejadian pasti ada hikmahnya

  2. mksih ya> berkat makalah anda saya bisa menyelesai kan tugas saya…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: