MEMBUAT EKSPRESI GAMBAR MENARIK PADA ADOBE PHOTOSHOP

Hey…pa kabar photoshoper,,,,,mudah2an ni bermanfaat bagi yang membaca….walaupun ilmu ya sedikit sapa tahu ntr setelah melihat bloq ni jadi bertambah deh ilmu ya kayak gunung takuban perahu, biar nampung gtw….

gw cuma pamerin aja ni…..gambar2 photosop gw…..sapa tahu bisa menambah inspirasi dari pahotoshoper, khususnya bagi yang pemula………kalau jelek jangan diejekin ya…ambil aja hikmah ya…dibalik itu semua…he..he..

karena tidak ada satu pun yang diciptakan Allah itu tidak ada hikmahnya…betul

langsung aja deh….aku kasih ni beberapa contekan gambar photoshop yang aku buat….dari pada nantinya gw ngelantur sana dan ngelantur sini (capek deh)….ntr bosan lagi…………

Ok ni gambarya………….

Wivan

hehehe……jangan tanya cewek digambar itu sapa ya….setelah kamu liat ni………….sapa tahu inspirasi akan menemui kamu…dan bisa lebih baik dari gambar ni………Ok

OY….kalau anda mau tahu bagaimana cara buatnya……………cukup kirimkan email ke

irvanjaya_musrida@yahoo.com

OK………………………🙂

Kalau kamu dah kirim….ntr tugu aja ya……………………………

Wassalam🙂

16 Tanggapan to “MEMBUAT EKSPRESI GAMBAR MENARIK PADA ADOBE PHOTOSHOP”

  1. mantap habis……..

  2. bwatin gw juga dong…………..

  3. keren banget tu………………

  4. gila banget tuhhhhhhhhhh

  5. gw suka gaya lu…..

  6. yo mantap kawan denai ko yooo
    ajaan va ciekkk van
    buliah va dak gaptek laiii do
    van jan pilik2 bagi ilmu dakkk
    buliah wak + pintar n + banyk pitihhhhhhhhhh
    alias Beasiswa
    ahahahahahahha

  7. ajaan den ciek mambueknyo pan,bilo bsia???

    foto cwe tu pcar ang den kecekan ka ama ang beko…………….hwe….heeeeee…..

  8. perbanyaklah memposting…. agar blog kita bisa dikenal orang!!!

    Dan jangan lupa sering memberi komentar pada blog yg kita kunjungi….karna itu akan menambah link(teman kita)

  9. isi dari tutorial diatas tidak bagus sama sekali………
    …………………………………………………………………………….
    ………………………..

  10. yoki irawan Says:

    keren buaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanget toe, ajarin aq donk

  11. hmm,
    mau donk d buatin potoshop
    hehehehe

  12. ya aku kepingin belajar boleh donk di kirimin. triksnya

  13. bagus……….. mnta di ajarin donk….. hmm

  14. keren tu……..

Tinggalkan Balasan

