Arsip untuk Oktober 1, 2008

MEMBUAT EKSPRESI GAMBAR MENARIK PADA ADOBE PHOTOSHOP

Posted in Tak Berkategori on Oktober 1, 2008 by irvan88

Hey…pa kabar photoshoper,,,,,mudah2an ni bermanfaat bagi yang membaca….walaupun ilmu ya sedikit sapa tahu ntr setelah melihat bloq ni jadi bertambah deh ilmu ya kayak gunung takuban perahu, biar nampung gtw….

gw cuma pamerin aja ni…..gambar2 photosop gw…..sapa tahu bisa menambah inspirasi dari pahotoshoper, khususnya bagi yang pemula………kalau jelek jangan diejekin ya…ambil aja hikmah ya…dibalik itu semua…he..he..

karena tidak ada satu pun yang diciptakan Allah itu tidak ada hikmahnya…betul

langsung aja deh….aku kasih ni beberapa contekan gambar photoshop yang aku buat….dari pada nantinya gw ngelantur sana dan ngelantur sini (capek deh)….ntr bosan lagi…………

Ok ni gambarya………….

Wivan

hehehe……jangan tanya cewek digambar itu sapa ya….setelah kamu liat ni………….sapa tahu inspirasi akan menemui kamu…dan bisa lebih baik dari gambar ni………Ok

OY….kalau anda mau tahu bagaimana cara buatnya……………cukup kirimkan email ke

irvanjaya_musrida@yahoo.com

OK……………………… 🙂

Kalau kamu dah kirim….ntr tugu aja ya……………………………

Wassalam 🙂

Iklan